8 September 2013

untitled

ini pertanyaan yang muncul di kehidupan saya saat ini.
"Apakah saya anak-anak, remaja, ataukah dewasa?" :O *atau mungkin fase tua ya? -_-
akhir-akhir ini banyak peristiwa yang saya alami yang berhubungan dengan pertanyaan diatas ._.
6 dari 10 orang, mengatakan saya (masih) anak kecil, yang 3 orang mengatakan saya (sudah) remaja *meskipun kayaknya nggak ikhlas -_-, dan (hanya) 1 orang yang mengatakan saya ini sudah dewasa ._.
atau saya tengah mengalami fase yang ada di era ini? karena remaja-remaja saat ini adalah remaja yang canggih, mereka bahkan membuat satu fase antara remaja dan dewasa yaitu fase "alay". menurut para remaja-remaja, fase ini adalah masa perlalihan dari remaja menuju dewasa ._.
hmmm... sepertinya saya ada di fase itu... *dikandani fase tua kok -_-

yak! ada di fase manapun kamu berada, itu tidaklah penting! yang terpenting adalah pemikiranmu. mungkin fisikmu berada pada level anak-anak, padahal yang seharusnya kamu remaja, itu bukan masalah! kau bisa jadi remaja yang berwajah imut dan lucu :D
atau mungkin dewasa? tak masalah!!
jika ada masalah, cari sebabnya, pecahkan masalahnya! selesai kan? itulah cara orang dewasa u,u *ini pepatah orang u,u
jangan mau dibilang masih anak-anak ya? -_- *yang bilang penulis masih anak-anak acungkan jari dan larilah! karna saya senang lihat orang lari (?)

sekian. dan terimakasih *kembali kasih :)
bye~

2 komentar:

  1. *acungkan jari* *lalu lari* *lalu dikejar* *kejar-kejaran*

    BalasHapus
  2. *capek kejar-kejaran *sembunyi di balik air mancur warna warni *jongkok *gak tau mau ngapain

    BalasHapus