16 September 2013

TUJUH KURCACI


Momen puasa tahun ini benar-benar sangat luar biasa! Benar-benar beda dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi maaf karena baru saya postingkan sekarang u,u
Jadi, keluarbiasaan itu berasal dari 6 anak manusia yang berasal dari berbagai latar belakang sekolah dan keluarga. Karakteristik setiap anak-anak ini juga bermacam-macam warna! :'D
Disini saya akan menceriterakan dan mengabarkan pada kalian semua. Betapa bahagianya saya pada masa-masa itu. Dan itu berkat mereka semua! :')

1. Dian SMK 5
Sulit sekali untuk ditebak perasaan hatinya. Tapi dia akan selalu berusaha ceria dan bahagia meskipun suasana hatinya sedang kacau. Member paling perhatian :)
Meskipun terkadang tingkahnya alay heboh, tapi mbak Dianlah yang mampu membawa suasana cerah dan menyenangkan di rumah itu. haha :D
Hobi banget sama yang namanya nyanyi. Tak mengherankan jika memang suaranya bagus :D
Penjebol rekor! semangatnya patut saya contoh! Maju terus mbak Dian 'cuil' Aprilia :D

2. Tiffany SMA 5
Mbak Ngetril yang satu ini menurut saya keren banget! :D
Semangat pantang menyerahnya itu lho yang bikin saya kagum dan terpesona. Ya, seperti yang saya katakan di awal, mbak Tiffany ini kalo ngomong memang 'Ngetril' :P
Suaranya menanjak dan membahana! Ctaar pokoke~ hahaha..
Mungkin yang nggak kenal sama mbak Tiffany ini, pas ngobrol pasti dikiranya dia lagi mbentak-mbentak :p karena memang suaranya menggelegar! o,o
Mbak Tiffany ini anggota pertama yang mampu menjebol angka 1 dari satu orang! :D tuh keren kaan~
Ayo mbaaak~ :3

3. Ulum SMA 5
-Hemat ngomong-Suara lirih-Bercerita tanpa putus-Jika kumat suka usil-Ekspresi dan bahkan teriakannya datar-
itu deskripsinya mbak Ulum -_- nggak perlu panjang-panjang pasti sudah tergambarkan sepeti apa orangnya :D
Unik yaa? Beda kan yaa? :D mbak Ulum ini anak terunik yang pernah saya temukan. Hanya mbak Ulum :3
Kalo yang satu ini, benar-benar kecil-kecil cabe rawit!! :D

4. Laila SMK 5
Ini biangnya heboh dan ctaar! :D
Hobinya ngedance sama nyanyi. Tanpa sadar, kalo dia lagi ndengerin musik, badannya pasti ikut gerak :3
Jangan ditanya gimana kualitas suaranya! Bagus dan bening banget :'D
Jadi inget Agnes Monica :D
Masalah semangat?? Jangan ragu! Yang satu ini melesat dengan cepat! hahaha :D
fighting! *niru gayanya orang Korea

5. Cintiya SMK 5
Sang Maskulin fenomenal!! :D
kalo aku ngobrol sama mbak Cintiya ini, variasi obrolanku selalu minim. Mungkin karena saya banyak omong dan mbak Cintiya banyak diamnya ._. *bisa jadi
Bingung mau mbahas apa dan yang dibahas itu apa. Kalo udah habis, diem. senyap ._.
Tapi mbak yang satu ini memang benar-benar 'GANTENG'! @_@ *OMG!
haha.. meskipun mbak ganteng, tapi sifat keibu-ibuannya besar :D saya selalu merasa nyaman jika berada di dekat mbak Cintiya :D
mbak unyu.... semanagat!! >w<

6. Issa SMA 9
anak bandel =_=
susah dibangunin sahur. Sampe orang sekampung sebel buat mbangunin nih anak. hahaha :D
Heboh juga! Atau mungkin lebih tepatnya, etes yaa? :P
semangatnya juga patut diacungi 4 jempol yang saya punya :D
Totalitas tanpa batas yaaa mbak! :D

7. saya sendiri :p
anak aneh dan toidi.

Tiada kata indah seindah kata ukhuwah. Dalam jalinan persaudaraan Islam :)
 sahabat-sahabat seperjuanganku nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar