30 November 2012

minggu lelah

Minggu ini benar-benar minggu lelah -_- bayangkan! lima hari berturut-turut ada ULANGAN! o.O
Tenaga dan pikiranku terkuras, tersedot UH-UH yang nunggu giliran dikerjain =.= busyeeeet~ Rasanya pingin kabur ._.
CTAR badai-lah pokoknya ~(-,,-~)
*Akunkop: "Aku.. Aku.. Aku.."
*Akuntansi: "Eh, dia udah ku boking duluan! Bahkan giliranku 2 hari!"
*Sosiologi: "Habis itu gilirin ke aku yaa~ Iiihh.. baik deh akuntansi :* (?) "
*Matematika: "Sisain buat gue ya.. gue juga butuh dia nih.. Plis.. Plis yaa~ T^T "
*Sosiologi: "Semua bisa diatur kok, Mat. :* " #emot e o.O

#Subyek hanya mampu meratap dan pundung di pojokan T^T *Kalian kejam padaku!!!! (?)
--Scene diatas belum melewati badan sensor internasional--

Yak, terlepas dari itu semua, diadakannya ulangan yang berturut-berturut itu juga bisa buat sarana latihan menjelang UAS hari Senin nanti. Ambil sisi positifnya aja :)
Emang nggak dipungkiri kalo serentetan ulangan itu nyusahin. Tapi itu tuntutan dari guru buat saya, kami, murid-muridnya. Awalnya aku mikir guru-guru itu sadis banget. Sampe segitunya ngasih Ulangan-ulangan terus o.o Apa mereka seneng kalo setiap hari 'mengulang' .. (?) *oposeh
Tapi sekarang nggak lagi :) Aku sudah mulai mengerti. Berarti sekarang aku udah gede yaa~ *yeey.. hulala.. u,u
Semoga dengan ini saya lebih dewasa yaa~ u,u
Sekian dari saya. Terima kasih. Bye~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar